Rabu (20/4) RSUD Prambanan menyelenggarakan acara pelantikan dan sumpah  jabatan fungsional kepada sebelas orang dalam jabatan fungsional ahli, terdiri dari 1 dokter spesialis, 1 dokter umum, 2 bidan, 2 perawat, 2 arsiparis, 1 radiografer, 1 pranata laboratorium dan 1 psikolog klinis. Sumpah Jabatan ini dilakukan sebagai syarat wajib dalam pengangkatan jabatan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor: 20/Kep.KDH/JFU-T/D.4/2022 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Fungsional Kategori Keahlian.

Pengambilan sumpah dilaksanakan oleh Direktur, Rohaniwan Islam dan Kristen dari Kementerian Agama Kabupaten Sleman, serta jajaran struktural sebagai saksi-saksi. Pengambil sumpah terdiri dari 9 orang beragama Islam dan 2 orang beragama Kristen.  Selanjutnya dilakukan penandatangan berita acara yang secara simbolis diwakili oleh Nur Khriesna Habita dan Marthia Rullyana.

Dalam sambutannya, Wisnu Murti Yani, selaku direktur RSUD Prambanan berpesan untuk semakin meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, direktur juga menekankan kepada peserta untuk meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban dalam administratif kepegawaian.