Berdasarkan tuntutan masyarakat terhadap pelayanan yang lebih baik, lebih ramah dan lebih bermutu seiring dengan meningkatnya tingkat pendidikan dan sosial ekonomi masyarakat. Meningkatnya tuntutan dapat dilihat dengan munculnya kritik-kritik baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap pelayanan yang diberikan maka RSUD Prambanan melakukan inovasi pelaynan melalui layanan homecare.
Pelayanan ini Diresmikan per 1 Oktober 2020. Pelayanan Homecare meliputi Pelayanan kunjungan dokter dan perawat, Pelayanan kunjungan Fisioterapi, Pelayanan kunjungan Terapi wicara, dan Pelayanan kunjungan Okupasi terapi
Sasaran dari pelayanan ini adalah pasien yang sudah maupun belum pernah periksa di RSUD PrambananDilakukan cakupan RSUD Prambanan dengan radius jarak 30km.
Adapun alur pelayanannya adalah pasien mengunjungi bagian pendaftaran RSUD Prambanan untuk daftar sekaligus kontrak waktu pelayanan pada hari senin – kamis 07.30 – 14.00, jumat 07.30 – 11.30 Sabtu 07.30 – 13.00 atau menghubungi kontak person Kontak : 08112858655.
Adapun tujuan dari layanan ini adalah untuk mengoptimalkan pelayanan RSUD Prambanan, memperluas cakupan pelayanan diluar Rumah Sakit bagi pasien yang mempunyai kesulitan/keterbatasan akses ke Rumah sakit dan memenuhi permintaan pengunjung Rumah Sakit untuk diadakannya pelayanan homecare.
Leave a Reply