RSUD Prambanan

~ SELAMAT DATANG DI RSUD PRAMBANAN ~

Direktur RSUD Prambanan, Drg. Isa Dharmawidjaja. M.Kes, pada hari Sabtu (19/09) mengambil sumpah /Janji Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional di RSUD Prambanan Kabupaten Sleman di Aula Shinta RSUD Prambann.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji pejabat fungsional merupakan amanah dari Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional dan Jabatan Pimpinan Tinggi dimana disebutkan bahwa setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpah/ janji menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional dilakukan paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja sejak keputusan pengangkatannya ditetapkan.

Di hadapan saksi saksi dan di damping oleh rohaniawan 42 PNS diangkat ke dalam jabatan fungsional, dokter, perawat, bidan, apoteker, asisten apoteker, fisioterapis, terapi wicara, okupasi terapi, radiografer dan elektro medis. Degan adanya sumpah untuk para PNS fungsional yang baru dilantik, diharapkan dapat bekerja sesuai dengan jabatan masing masing dengan lebih baik untuk memberikan pelayan kepada masyarakat khususnya kepada pasien RSUD Prambanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

© 2018 RSUD Prambanan Sleman
Jl. Prambanan-Piyungan Km.7 Delegan, Sumberharjo, Prambanan, Sleman YK
Telepon:
- 0274-4398356 (Informasi)
Email: rsud.prambanan@slemankab.go.id