RSUD Prambanan

~ SELAMAT DATANG DI RSUD PRAMBANAN ~

Pengadaan Pegawai Baru Non PNS RSUD Prambanan tahun 2017 telah dilaksanakan. Sebanyak 10 pendaftar dinyatakan lolos ditahap akhir untuk kemudian mengikuti orientasi pegawai RSUD Prambanan. Orientasi dilaksanakan di Aula Shinta RSUD Prambanan selama 4(empat) hari, mulai tanggal 30 September – 4 Oktober 2017.

Sabtu (30/9) hari pertama orientasi diikuti oleh 10(sepuluh) peserta pegawai baru Non PNS RSUD Prambanan. Acara dibuka oleh Direktur, drg Isa Dharmawidjaja,M.Kes dan dilanjutkan dengan laporan kegiatan oleh ketua tim pengadaan pegawai baru Non PNS, Isti Handayaningsih,SKM.M.Sc. Pada hari ini juga disampaikan profil menghenai Ketata usahaan dan Peraturan direktur Nomor 2 Tahun 2016 oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Ibu Isti Handayaningsih.

Senin (2/10) merupakan hari kedua orientasi pegawai baru Non PNS RSUD Prambanan. Pada Hari ini para peserta mendapatkan materi berupa sosialisasi tentang profil Seksi Pelayanan Penunjang dan Sarana Pelayanan Kesehatan (P2SPK) oleh Kepala Seksi P2SPK (Widyanto Agus Rahmadi,SKM) dan profil Pelayanan Medis dan Keperawatan (Yanmedkep) oleh Kepala Seksi Yanmedkep (Maryadi,SKM,MMR).

Pada Hari ketiga, Selasa (3/10) peserta orientasi dijadwalkan mendapatkan materi tentang kebijakan penerapan standar ISO dan Akreditasi serta  5(lima) dasar pelatihan wajib yang dilaksanakan di RSUD Prambanan. 5(lima) dasar pelatihan wajib tersebut yaitu Patient Safety yang disampaikan oleh Tim dari Pokja Sasaran keselamatan pasien (SKP), penerapan Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI) oleh Komite PPI, Komunikasi Efektif oleh Tim Customer Care, Bantuan Hidup Dasar oleh Tim Code Blue dan penggunaan APAR dan K3 oleh Tim K3RS.

Hari Rabu (4/10) merupakan hari terkahir orientasi pegawai baru Non PNS RSUD Prambanan. Acara dimulai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Direktur oleh drg isa Dharmawidjaja,M.Kes, dilanjutkan dengan pengaran. Pada hari ini peserta orientasi akan diserahkan kepada masing- masing Kepala Ruang/Instalasi untuk mengikuti orientasi di lingkungan kerja yang akan ditempati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

© 2015 RSUD Prambanan Sleman
Jl. Prambanan-Piyungan Km.7 Delegan Sumberharjo Prambanan
Telepon:
- 0274-4398356 (Informasi)
- 0274-4398357 (IGD/ Khusus Emergency) . Fax: 0274 4398570
Email: rsud.prambanan@slemankab.go.id